Antonio Conte Berkata Kasar Setelah Kalah dari Borussia Dortmund

Antonio Conte telah berkata-kata kasar setelah kalah dari Borussia Dortmund di Liga Champions semalam.

Related image



Gol dari Lautaro Martinez dan Matias Vecino membuat Inter unggul di babak pertama.

Tapi Achraf Hakimi mencetak dua gol di babak kedua sementara Julian Brandt juga menemukan target untuk mengamankan kemenangan 3-2 untuk Dortmund.

Kekalahan itu membuat Inter ketiga di Grup F, yang berarti bahwa tim Conte membutuhkan hasil positif melawan Slavia Praha dan Barcelona untuk mencapai babak sistem gugur.

Conte marah dalam wawancara pasca-pertandingan setelah pertandingan dan mengecam hierarki Inter atas keadaan pasukannya.

"Hal yang sama terjadi di Barcelona. Sebenarnya, ini lebih buruk, karena kami memiliki keunggulan dua gol, " Conte on Sky Sport Italia.

"Ini mengecewakan, namun saya harus bagaimana lagi? Mereka bilang kepada saya bahwa saya harus lebih banyak tersenyum di televisi. Saya harus selalu mengatakan hal yang sama, proses peningkatan, mengambil langkah demi langkah, jadi tanyakan saja kepada saya beberapa pertanyaan dan saya akan mencoba menjawab.

Saya tidak ingin berkomentar di babak kedua, karena terlalu banyak alibi dan saya tidak ingin membuat lagi.

"Itu membuat saya jengkel dan saya berharap kekalahan ini membuat pemain saya jengkel juga. Kami tidak dapat melakukan apa pun selain bekerja keras dan itulah yang kami lakukan.
Saya hanya muak mengatakan hal yang sama berulang-ulang, saya berharap seorang direktur datang ke sini dan mengatakan hal-hal yang sebalik."


"Saya tidak peduli tentang Januari atau Februari. Kami harus merencanakan musim ini jauh, jauh lebih baik."

"Kami membuktikan bahwa kami dapat menyulitkan siapa pun jika kami tampil, tetapi ada pemain yang bermain tanpa henti. Saya muak mengatakannya. Anda bisa mengambil kesimpulan dari babak kedua seperti itu."


"Saya benar-benar kesal, karena kami tidak bisa melakukan lebih dari ini. Kami telah berusaha semaksimal mungkin." katanya

Comments