David Villa Pensiun dari Dunia Bola ?


David Villa Pemenang Piala Dunia Spanyol pensiun dari sepak bola pada akhir musim nanti ketika mantan striker Barcelona itu mengakhiri karirnya di Vissel Kobe,Jepang.

Related image


Mantan striker Spanyol itu dan Barcelona David Villa telah mengumumkan dia akan pensiun dari sepakbola pada akhir musim.

Villa, yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Kejuaraan Eropa pada 2008 bersama Spanyol, mengamankan delapan trofi selama lima musim di Barcelona, ​​termasuk dua gelar La Liga dan Liga Champions pada 2011.

Pemain 37 tahun saat ini bermain di Liga J1 Jepang di Vissel Kobe bersama mantan rekan setim Barca Andres Iniesta dan pemain internasional Jerman Lukas Podolski.

Villa memenangkan 98 caps untuk Spanyol, mencetak 59 gol untuk tim nasional, mendaratkan Sepatu Emas Euro 2008 dan dinobatkan dalam tim turnamen.

Villa mengatakan dalam sebuah pernyataan di media sosial: "Setelah 19 tahun sebagai seorang profesional, saya telah memutuskan untuk pensiun dari bermain sepak bola di akhir musim ini."

"Terima kasih untuk semua tim, pelatih dan rekan tim yang telah memungkinkan saya untuk menikmati karir yang diimpikan ini.

"Terima kasih kepada keluarga saya, yang selalu ada untuk mendukung saya melalui masa-masa yang baik dan buruk saya."

“Sejak saat itu, saya akan terus menikmati sepak bola melalui semua proyek yang saat ini kami kembangkan dengan grup DV7. Terima kasih untuk semua cintanya." Kata pemain sepak bola yang tampan ini

Comments