Dewan Manchester City Eddie Mundur dari Jabatannya

Direktur Strategis Pertumbuhan dan Pembangunan meninggalkan Dewan Kota Manchester City  Eddie, yang berusia 60 tahun pada bulan itu, akan turun dari perannya untuk mengejar tantangan baru.

Image result for manchester city news eddie

Dimulai sebagai Kepala Regenerasi pada tahun 2000, Eddie kemudian menjadi Wakil Kepala Eksekutif dan kemudian Kepala Eksekutif Perusahaan Regenerasi Perkotaan New East Manchester. Eddie memimpin regenerasi East Manchester dari resesi yang menghantam pusat produksi tahun 1980-an ke pusat olahraga yang berkembang yang kita semua kenal sekarang. Eddie kembali ke Dewan sebagai Direktur Strategis Pertumbuhan dan Pengembangan dan juga mengawasi perkembangan komersial dan perumahan utama seperti Airport City.

Eddie berkata: “Ini merupakan keputusan pribadi yang sulit tetapi setelah hampir 20 tahun bekerja di Manchester dalam sejumlah peran yang memuaskan tetapi menuntut keluarga saya dan saya merasa sudah waktunya untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan memiliki ulang tahun yang terkenal di cakrawala benar-benar membawa ini menjadi fokus.

“Saya senang bekerja di sini dan saya bangga dengan apa yang telah kita semua capai bersama dalam meregenerasi kota yang fantastis ini.

“Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya tahu itu tidak akan berada di pemerintah daerah atau sektor publik atau di Manchester itu sendiri karena saya tidak berpikir ada tempat yang lebih baik untuk bekerja daripada Dewan Kota Manchester . "

Sir Richard Leese, Ketua Dewan Kota Manchester, mengatakan: “Eddie telah memainkan peran penting dalam regenerasi Manchester. Dalam beberapa dekade terakhir kita telah melihat kota berubah dari suatu tempat dalam kemunduran pasca-industri, dengan populasi yang menurun dan daerah-daerah seperti Manchester Timur dalam keadaan lesu, ke suatu tempat yang orang-orang ingin berada yang telah memantapkan kembali dirinya di panggung global. Anda hanya perlu melihat hutan crane di cakrawala kota dan sekitarnya untuk melihat jumlah perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang terjadi. "

Joanne Roney OBE, kepala eksekutif Dewan Kota Manchester, mengatakan: “Saya ingin berterima kasih kepada Eddie atas kontribusinya bagi kota dan berharap dia baik untuk masa depan. Meskipun saya akan merindukannya secara pribadi, arah strategis yang telah ia bantu tetapkan dan catatan sukses kemitraan publik-swasta kota ini dalam memberikan pembangunan yang menciptakan lapangan kerja, peluang dan rumah yang dibutuhkan kota akan sangat berlanjut. "

Comments