Ivan Rakitic mengatakan Barcelona adalah 'Tempat yang Sempurna'

Ivan Rakitic sekali lagi menegaskan keinginannya untuk tetap di Barcelona setelah menang 5-2 Sabtu atas Real Mallorca.

Image result for ivan rakitic

Pemain asal Kroasia itu memulai musim di bangku cadangan, tetapi melakukan start ketiganya secara beruntun untuk klub di Camp Nou dan berbicara tentang keinginan untuk tetap tinggal setelah pertandingan.

“Setelah beberapa bulan terakhir banyak hal terjadi pada saya. Kadang-kadang terjadi sesuatu yang tidak bisa dipahami tetapi harus diterima, "katanya.

“Itu terjadi pada saya. Tidak ada yang memberi Anda apa pun. Saya ingin memberikan segalanya dan jika saya bisa bermain di sini maka saya selalu mengatakan tidak ada tempat yang lebih baik dari Barca untuk terus memenangkan gelar, itu adalah tempat yang sempurna bagi saya.

Ada banyak spekulasi bahwa Rakitic akan dijual di bursa transfer Januari, dengan Carles Alena juga diperkirakan akan pergi dengan status pinjaman.

Namun, kembalinya ke tim utama baru-baru ini menunjukkan bahwa ia mungkin masih memiliki masa depan di Barcelona, ​​dan akan tertarik untuk melihat apa yang terjadi ketika jendela transfer dibuka kembali.

Comments